Penyebab AC Spit Tidak Dingin

Service AC Surabaya Citra Teknik akan mengulas penyebab AC spit tidak dingin diantaranya:
  1. Cek pada remot control AC, apa posisis tombol mode berada pada posisi coolnya, bila belum coba pindahkan pada posisi cool. Dan pastikan pengaturan suhu turunkan pada suhu terendah.
  2. Kebocoran freon, ditandai adanya salju atau es di pipa instalasi yang berukuran kecil, biasanya bisa dilihat langsung dari pipa 1/4 atau instalasi sambungan outdoor. Dan terjadinya netes air yang berlebihan saat ac dimatikan.
  3. Cek outdoor unit AC, apakah jalan apa tidak, kalau tidak berarti belum mendapatkan listrik dari power supply dari indoor unit ACnya. disebabkan karena rilaey modul PCB contronya rusak.
  4. Pada saat AC dinyalakan terdapat lampu timer berkedip-kedip ini menandakan thermis / sensor suhu yang ada pada komponen PCB modul control rusak.
  5. Pada saat AC split dinyalakan unit indoor dan uotdoor udah nyala tetapi suiara mesin compresornya mati dan terkadang jalan bisa disebabkan karna kerusakan pada running capasitor compresor dan bisa juga rusak kompresornya.
Semoga dapat membantu pengetahui pada saat dibutuhkan.

Penyebab-penyebab kerusakan yang tidak dapat diperbaiki sendiri anda papat memhubungi teknisi yang dapat dipercaya, bertanggung jawab dan bergaransi ya di Central Teknik Surabaya tempatnya, mebantu mengatasi kerusakan AC split anda dengan menghubungi 085731322077 kami siap melayani dan mengirimkan teknisi yang profesional dibidangnya.

0 komentar: