Jasa Service AC Profesional Di Surabaya. 085731322077

Pada saat ini AC merupakan kebutuhan, mengingat semakin panasnya bumi akibat Global Warming dan faktor lainnya. Sehingga kita ingin merasa nyaman di tempat ruangan kita maka diperlukan AC yang berfungsi untuk mengatur suhu udara, mengatur sirkulasi udara, mengatur kelembaban udara, mengatur kebersihan udara dan lain-lain.
Layanan jasa service Air Conditioner profesional dan Perbaikan AC bergaransi di wilayah Surabaya. Melayani pelanggan mulai dari Surabaya Selatan hingga Surabaya Utara, serta dari wilayah Surabaya Timur ke sisi Barat dan Surabaya Pusat. Termasuk melayani customer di daerah sidoarjo, Gresik dan Madura. Hubungi kami untuk penentuan jadwal kerja teknisi berpengalaman dan profesional, terutama perbaikan pendingin ruangan di kantor kantor. Dalam keadaan darurat, kami siapkan Layanan Service AC Panggilan 24 jam, khusus wilayah Surabaya, terutama daerah Surabaya utara.

Kami Service AC Surabaya Central Teknik melayani Perbaikan Air Conditione.
Adapun jenis AC yang dapat kami perbaiki adalah: AC Split, AC Split Inverter, AC Ceiling, AC Window, AC Standing Floor, AC Cassette, AC Split Duct, AC Central, AC Ahu, AC VRV, AC Water Chiller.

Serta melayani perbaikan: Service AC Rutin, Maintenance, Isi Freon, Bongkar Pasang, Perbaikan Instalasi / Jalur, Ganti Kompressor, Instalasi Ducting, Perbaikan Elektronik / Modul.

Segera hubungi Bpk. Saiful (085731322077) untuk Service AC Anda. Klik Harga prodak jasa dan dapatkan penawaran khusus dari kami.

0 komentar: