Service AC Surabaya Dan Jasa Service AC Surabaya

Service AC Surabaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang  AC yang menangani segala pekerjaan jasa pekerjaan / kerusakan AC di area surabaya. Kami telah berupaya dan konsiten untuk melayani segala kerusakan AC yang di alami masyarakat surabaya pada umumnya. Dan kami juga didukung oleh oleh tim yang terlatih, berpengalaman profesional memungkinkan kami memberikan pelayanan tepat waktu dan selalu di usahakan ontime, serta biaya terjangkau yang sepantasnya dikeluarkan castumer menjadikan Service AC Surabaya Murah.  Oleh sebab itu dalam menjalankan tugas, kami sangat berhati-hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami. Mengutamakan kejujuran, keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untk catumer kami.

Kami melayani jasa diantaranya:
Cleaning Service AC Surabaya
  Adalah pencucian segala merk AC dan tidak ditentukan pknya dilakukan di area surabaya dan sekitarnya.
Perbaikan / Repair AC Surabaya
  Adalah memberikan pelayanan tentang kerusakan segala merk AC serta memberikan konfirmasi harga ke     costumer atas kerusakan sebelum dikerjakan dan tidak ditentukan pknya dilakukan di area surabaya dan       sekitarnya.
Pemasangan AC Surabaya
  Adalah memberikan pelayanan tentang segala pemasangan AC baru baupun bekas dan tidak ditentukan       pknya dikerjakan di area surabaya dan sekitarnya.
Bongkar Pasang AC di Surabaya
  Adalah memberikan jasa pelayanan pembongkaran serta pemasangan AC satu tempat ketempat lain dan       memberikan saran tata letak pemasangan AC agar kinerja  AC bekerja secara maksimal dan tidak mudah     rusak. Dikerjakan di area surabaya dan sekitarnya.

2 komentar:

  1. saya suka dengan service ac surabaya ini pelayanannya memuaskan sesuai harganya

    BalasHapus